Kamis, 03 November 2011

Perkenalan

Assalamu'alaikum wr. wb
Hallo, perkenalkan namaku Ulfa Latifah, teman-temanku biasa memanggilku Ulfa, namun kadangkala juga pernah sih dipanggil Paul, Ul-ul, atau semacamnyalah yang sedikit risih terdengar di telinga. Tapi, itu sih terserah mereka mau memanggilku dengan sebutan apa, aku mah fine-fine bae. ^^
Alhamdulillah, sekarang aku tercatat sebagai siswi SMAN 5 Depok, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya akan menimba ilmu di sekolah ini, yang katanya sih sekolah terluas di Kota Depok. tapi, memang bener sih, sekolahnya sangat luas dan juga asri banget. dan semoga saja akan terus selalu asri. (Aamiin).
Aku sangat suka mengisi waktu luang dengan membaca, entah itu membaca novel, buku fiksi, atau komik, tapi yang ku bingungkan, aku tak begitu suka membaca buku pelajaran seperti sedang membaca novel, mungkin karena bahasanya yang sangat membosankan untuk dibaca. (hehehe). Selain itu, aku juga memiliki kebiasaan menuliskan cerita hidupku dalam buku harian, aku bisa menceritakan seluruh perasaanku pada buku harian. Dan kadangkala bila kubaca-baca lagi buku harian tersebut, aku merasa takjub dengan skenario yang Allah berikan dalam perjalanan hidupku yang penuh dengan sejuta hikmah. ^^
Oahh, mungkin hanya itu saja yang dapat ku ceritakan mengenai diriku, mataku ternyata sudah tak dapat bersahabat lagi, sekarang memang telah waktunya untuk istirahat. Sekian dulu ya, tunggu cerita-ceritaku di SMAN 5 Depok... ^^
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar